Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Menjelang Pesta Demokrasi 2024 | Dian Prasetio Menggelar Acara Ngobrol Pintar

Sabtu, 06 Januari 2024 | 5:40:00 PM WIB Last Updated 2024-01-07T02:22:51Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Musi Rawas - Dalam rangka menciptakan pemilu yang riang gembira, Dian Prasetio,S.H,.M.H., selaku ketua Putra Jawa Kelahiran Sumatera (PUJA KESUMA), bersama dengan generasi millenial dan tokoh masyarakat yang ada di kabupaten Musi Rawas ( MURA), mengelar acara Ggobrol Pintar. 


Giat Ngobrol Pintar Bersama Dian Prasetio  tersebut, mengangkat tema,"MERAYAKAN PESTA DEMOKRASI DENGAN CERDAS DAN HUMANIS" acara yang di inisiasi oleh Waketum kadin RI ini berhasil menarik antusias peserta Ngobrol Pintar (NGOPI) dari berbagi kalangan. 



Acara yang penuh dengan kehangatan tersebut berlangsung di kediaman orang tua Dian Prasetio yang beralamatkan di Desa Y, Ngadirejo kecamatan Tugumulyo kabupaten Musi Rawas, (6/1/2024) Saptu siang. 


Dalam pantauan awak media di lokasi acara NGOPI bareng tersebut, panitia mendatangkan Narasumber, Heri noviansyah, S.H., Calon Legislatif DPRD kabupaten Musi Rawas, turut hadir Nurkholis, S.H,.M.A., Calon DPD-RI Sumatra Selatan dan Fran Fardariko,B.A,.M.A., Caleg DPR-RI dari Partai Gelora Indonesia, dapil Sumsel 1, tidak hanya itu dalam giat tersebut juga hadir ALEXA band lokal asal kabupaten Musi Rawas.



Lebih jauh, Ketua puja Kesuma yang juga merupakan wakil ketua umum KADIN Indonesia Bidang Perdagangan Dian Prasetio SH, M.H., ia mengatak, bahwa untuk seluruh anggota puja Kesuma kabupaten Musi Rawas kita akan mengusung dan mendukung penuh calon presiden Prabowo Gibran.


"Pada hari ini kami  mengadakan acara NGOPI bareng Serta menempatkan rumah saya sebagai posko relawan puja Kesuma kabupaten musi rawas untuk pemenangan tim Prabowo Gibran di pilpres 2024 mendatang,"ujar Dian


Tak hanya mendeklarasi Puja Kesuma sebagai tim pemenangan Prabowo Gibran, Dian Prasetio juga mengatakan bahwa di hadirkannya narasumber dari berbagai partai politik, guna untuk menambah wawasan sehingga bisa melahirkan Figur-figur yang bisa membawa aspirasi masyarakat.


"Dan kita Sengaja kolaborasi dari berbagai partai politik itu artinya kegiatan ini membuka wawasan untuk menempuh politik yang cerdas sehingga menghasilkan dan bener bener bisa melahirkan figur yang  bisa membawa aspirasi dari rakyat," Ungkap Dian Prasetio saat di wawancarai awak media. 


Tidak nya itu, Dian Prasetio,S.H,M.H., berharap agar di pemilu 2024 ini bisa menciptakan pemilu yang damai.


"Saya berharap tentunya pada pemilu tahun 2024 ini bisa menciptakan pemilu damai, kerukunan jangan sampai ada pertumpahan darah hanya karena perbedaan politik ,"Tutupnya (Tim) 


×
Berita Terbaru Update