Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

KAPOLRES DAMPINGI PJ.WALIKOTA LUBUK LINGGAU SIDAK PASAR

Senin, 08 Januari 2024 | 10:41:00 PM WIB Last Updated 2024-01-09T06:41:49Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Indra Arya Yudha, turut mendampingi Penjabat (PJ.) Walikota Lubuk Linggau, H. Trisko Defriansyah, dalam melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Moneng Sepati, Kota Lubuk Linggau. Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (9/1/24) ini bertujuan untuk mengendalikan inflasi di wilayah Pemerintah Kota Lubuk Linggau.

Sidak Pasar ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Lubuk Linggau dalam memastikan ketersediaan dan harga stabil kebutuhan pokok masyarakat. Kapolres AKBP Indra Arya Yudha, selaku pihak kepolisian, memberikan dukungan penuh terhadap langkah-langkah strategis yang diambil oleh Pemerintah Kota Lubuk Linggau untuk melindungi kesejahteraan masyarakat.


Selain sidak, digelar juga operasi pasar murah yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Dandim 0406 Lubuk Linggau, Ketua DPRD Kota Lubuk Linggau, Ketua PA Lubuk Linggau, Pj Sekda Kota Lubuk Linggau, Kapolsek Lubuk Linggau Selatan I, dan instansi terkait lainnya. Semua pihak berkomitmen untuk bersinergi dalam menjaga stabilitas harga dan mendorong akses masyarakat terhadap kebutuhan pokok.

Kapolres Lubuk Linggau menyatakan, "Kami siap berkolaborasi dengan semua pihak untuk menciptakan kondisi ekonomi yang stabil dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi masyarakat." Kehadiran seluruh elemen ini mencerminkan sinergi antarinstansi dalam menjalankan tugas bersama demi kesejahteraan masyarakat Kota Lubuk Linggau.(tim) 
×
Berita Terbaru Update