Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Hari Ke-6 Pasca Banjir, Brimob Polda Sumsel Kembali Bersihkan Sekolah Di Kabupaten Muratara

Rabu, 17 Januari 2024 | 2:51:00 AM WIB Last Updated 2024-01-17T10:51:05Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Hari ke-6 Pasca Banjir yang menimpa Kabupaten Musi Rawas Utara, Personel Satuan Brimob Polda Sumatera Selatan  BKO Polres Muratara Dipimpin Akp Eko Sarwono Bersama dengan Personel Polres Muratara kembali melaksanakan pembersihan sekolah sekolah yang berada di Kabupaten Muratara. Rabu (17/01/2024)

Sekolah SD Negeri 1, SD Negeri 3 dan SD Negeri 4 Muara Rupit Kabupaten Muratara terendam banjir, akibatnya proses belajar mengajar tidak bisa terlaksana karena sekolah yang penuh dengan lumpur

Melihat peristiwa alam tersebut, Brimob Polda Sumsel BKO Polres Muratara di pimpin AKP Eko Sarwono bersama dengan personel Polres Muratara melaksanakan bakti sosial berupa pembersihan di sekolah yang terendam banjir tersebut.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. mengatakan, dalam pembersihan ini, para personel membersihkan ruang kelas dan halaman sekolah yang terendam oleh lumpur, Jika tidak dibantu pembersihannya maka dikhawatirkan proses belajar mengajar harus diliburkan lebih lama, karena sekolah masih terendam lumpur

Lebih lanjut ia menyampaikan, pembersihan sekolah ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, terlebih kepada anak-anak yang ingin bersekolah, karena kita ketahui Bersama, para anak sekolah tidak bisa melakukan proses belajar mereka apabila dalam kondisi tersebut.

“Kita berharap semoga kondisi lingkungan Pasca Banjir di Kabupaten Muratara kembali bersih, sehingga aktifitas warga dapat kembali berjalan normal,” pungkas Danyon B Pelopor (Tim) 
×
Berita Terbaru Update