Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

PJ. Walikota Lubuklinggau Sidak Pasar Menjelang Natal dan Tahun Baru 2024

Senin, 25 Desember 2023 | 6:30:00 PM WIB Last Updated 2023-12-26T02:33:21Z
    Bagikan Berita ini

DETIK TV SUMSEL | LUBUK LINGGAU - PJ. Walikota Lubuklinggau, H. Trisko Defriansyah, bersama dengan sejumlah pejabat dan aparat terkait, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di pasar-pasar Inpres Kota Lubuk Linggau (22/12/23)


Sidak tersebut guna memastikan ketersediaan bahan pokok menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kenyamanan masyarakat Lubuklinggau dalam merayakan momen spesial Natal dan tahun baru 2024 mendatang.


Pada sidak yang berlangsung hari ini, Walikota Lubuklinggau didampingi oleh Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, yang diwakili oleh Wakapolres Lubuklinggau, Kompol H. Asep Supryadi. Turut hadir pula Asisten I, Kahlan, dari Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau, Kapolsek Lubuk Linggau Barat.


Turut hadir dalam sidak tersebut, Kasat Intelkam, Danramil 406-08 Lubuk Linggau, Kasubdenpom II/4-5 Lubuk Linggau, KA Dishub Lubuk Linggau, Kadisperindag Lubuk Linggau, Kadis Ketahanan Pangan Lubuk Linggau, Kadis Perkim Lubuk Linggau, Kasat Pol PP Lubuk Linggau, serta KA Pam Swakarsa Pasar Inpres Lubuk Linggau.

Dalam sidaknya nya, PJ. Walikota Lubuklinggau H. Trisko Defriansyah menyampaikan, pentingnya ketersediaan bahan pokok selama masa libur Natal dan Tahun Baru. "Kami ingin memastikan bahwa masyarakat Lubuklinggau dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman. Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memastikan ketersediaan bahan pokok di pasar-pasar tradisional," Ungkap Trisko

Sementara itu, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha melalui Wakapolres, menekankan peran aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa libur. "Kami siap memberikan perlindungan dan pengawalan untuk memastikan keamanan masyarakat Lubuklinggau selama perayaan Natal dan Tahun Baru," Ujarnya (Tim) 


Sidak ini juga mencakup pengecekan harga dan kualitas bahan pokok di pasar. Selain itu, kehadiran berbagai instansi pemerintah dan kepolisian diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kepastian bagi pedagang dan pembeli.


Kegiatan sidak ini merupakan bentuk koordinasi lintas sektor untuk menghadapi momen spesial akhir tahun. Semua pihak yang terlibat berkomitmen untuk menjaga stabilitas dan kesejahteraan masyarakat Lubuklinggau selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2024. (Tim) 



×
Berita Terbaru Update