Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Tingkatkan Patroli Jelang Tahun Baru

Kamis, 28 Desember 2023 | 1:29:00 AM WIB Last Updated 2023-12-28T09:29:03Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Personel Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor meningkatkan patroli menjelang perayaan malam tahun baru 2024 di wilayah Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas. Hal ini dilakukan untuk mencegah kejahatan dan pelanggaran hukum terutama di daerah-daerah yang selama ini rawan.

"Kami meningkatkan patroli agar masyarakat dapat merasakan manfaat dan berdampak positif untuk kelancaran kegiatan dan aktivitas sehari-hari," kata Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM,. Kamis (28/12/2023).

Patroli yang dilakukan Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor ini, menurut AKBP Andiyano,SKM., juga untuk mendukung program Kapolri dan Operasi Lilin Musi-2023, Danyon B Pelopor berharap libur selama perayaan natal dan tahun baru 2024 di Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas berjalan tertib dan aman, kami berharap masyarakat dapat berperan serta aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.”

“Lokasi-lokasi yang disambangi tim patroli kami diantaranya Pos Pengamanan dan Pelayanan Natal dan Tahun Baru di Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas, Stasiun Kereta Api Kota Lubuklinggau, Gereja Katholik Santa Maria Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Pasar B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas  dan tempat keramaian. Hal itu dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi ter­jadinya gangguan kamtibmas selama liburan Natal dan tahun baru” sambungnya

Selain memberikan himbauan, personel dilapangan juga mengingatkan agar masyarakat selalu berkoordinasi dengan kepolisian setempat jika menemukan situasi ang mencurigakan serta meminta dukungan agar pemantauan keamanan bisa dilakukan secara bersama-sama.

Upaya Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor di Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas mendapat sambutan positif dari masyarakat yang merasa lebih tertib dan aman. Kehadiran Brimob ditengah masyarakat dalam memberikan himbauan dan pengingat diharapkan dapat mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap Kondusif.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update