Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

FAUZI AMRO KOMITMEN UNTUK BANTU EKONOMI PONDOK PESANTREN NU DI KABUPATEN MUSI RAWAS

Selasa, 19 Desember 2023 | 2:51:00 AM WIB Last Updated 2023-12-20T10:53:01Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Musi Rawas - Anggota DPR-RI H.Fauzi Amro, M.Si dari Fraksi Nasdem melaksanakan Reses perseorangan di pondok pesantren di Desa Mataram, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas.(19/12/23) 

Dalam acara Reses tersebut, Fauzi Amro berdialog langsung dengan warga Nahdiyin dan bertatap muka langsung dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC-NU) kabupaten Musi Rawas, pengurus kecamatan, pimpinan pondok pesantren, dan badan otonom.

Fauzi Amro dalam kunjunga silaturahmi nya menyampaikan, rasa terima kasih kepada keluarga besar Nahdiyin di kabupaten Musi Rawas. Ia mengakui dukungan yang diterima dari badan otonom dan seluruh warga Nahdiyin sebagai modal penting untuk meraih kembali kursi DPR RI pada pemilu 2024."


"Dengan dukungan warga Nahdiyin Mura, saya yakin terpilih kembali untuk ketiga kalinya, dan akan melanjutkan program-program yang telah saya lakukan selama ini," Ujarnya Fauzi Amro.


Lebih lanjut, Fauzi Amro juga berkomitmen untuk membantu ekonomi pondok pesantren NU di Kabupaten Mura, selain itu Fauzi juga menyatakan niatnya untuk mendukung program UMKM di pondok pesantren, seperti bantuan bibit ikan dan sapi, serta pengembangan usaha kerajinan.


Kita bisa bersinergi dalam berbagai sektor, termasuk pertanian dan perikanan. Melalui bantuan dari Bank Indonesia dan bank-bank Himbara, saya akan mendukung upaya ekonomi pondok pesantren," KataFauzi Amro.



Kehadiran Ketua NU Musi Rawas, KH Usman, bersama pengasuh pondok pesantren Ustad Abror, serta pengurus NU se Musi Rawas menunjukkan dukungan penuh terhadap Fauzi Amro. KH Usman, dalam pernyataannya, menyampaikan komitmen PC-NU Musi Rawas untuk mendukung Fauzi Amro sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Nasdem nomor urut satu pada pemilu tahun 2024.


Beliau menegaskan bahwa Fauzi Amro telah memberikan kontribusi positif selama dua periode sebelumnya, terutama melalui pembangunan PAM di wilayah kecamatan Kelingi 4D yang dirasakan oleh seluruh warga Nahdiyin di Musi Rawas.


"Warga Nahdiyin Musi Rawas bersama Fauzi Amro siap memajukan beliau menjadi anggota DPR RI terpilih di 2024. Artinya, NU secara totalitas mendukung Fauzi Amro di pelbagai sektor," Tutup KH Usman dengan tegas.(Tim) 


×
Berita Terbaru Update