Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Anies Baswedan Dapat Dukungan Megawati |Saat Blusukan di Pasar Inpres Lubuk Linggau

Minggu, 17 Desember 2023 | 7:33:00 PM WIB Last Updated 2023-12-19T03:39:09Z
    Bagikan Berita ini



DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1, Anies Rasyid Baswedan melakukan kunjungan ke Pasar Inpres Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, Senin (18/12/2023),

Saat Kunjungan ke Pasar Inpres Anies mendapatkan kejadian menarik yakni ada seorang pedagang bernama Megawati mendukung dirinya di Pemilu 2024.

Saaat melakukan kampanye di Pasar tradisional itu, terlihat berbincang dengan Megawati, pedagang kuliner lemang, sambil duduk Anies berjongkok dan berdialog dengan Megawati, tak hanya itu Anies membeli dan mencoba langsung lemang buatan Ibu Megawati itu. 

"Jualan sudah berapa lama?," tanya Anies Baswedan.
"Sudah 20 tahun," jawabnya.
"Wah rasa lemangnya enak gurih, manis, asam apalagi ini dibuat sendiri ya Bu Megawati," Ujar Anies.

Megawati mengungkapkan akan mendukung Anies dan percaya bahwa Anies mampu menghadirkan perubahan bagi Indonesia yang adil makmur untuk semua.

"Saya pokoknya dukung Pak Anies," ujarnya.

Dalam kesempatan itu ada suasana haru ketika Megawati menceritakan musibah yang baru dialami, di mana anaknya meninggal dunia sehingga dia menjadi tulang punggung bagi para cucunya.

Ibu ini baru dapat musibah, anak ibu meninggal, dan meninggalkan anaknya 5 jadi ibu jadi tulang punggung buat kelima cucu ibu, doain ya pak, ini saya dagang tapi saya tetap kepikiran cucu," ucap Megawati dengan mata yang berkaca-kIbu

Setelah mendengar cerita dari Mega, Anies kemudian mencoba menenangkan Megawati dan mendoakan agar cobaan yang dialami Ibu tersebut dapat dilalui dengan baik.

"Ibu yang sabar, Insya Allah cobaan ini menjadi hikmah dan anak ibu jadi pembuka pintu surga buat ibu, Insya Allah kita ikhtiarkan perubahan sehingga ibu bisa lebih sejahtera lagi," pungkasnya.

Usai melakukan blusukan dan dialog dengan masyarakat UMKM dan pedagang kaki lima dilanjutkan ke pondok pesantren Ar Risalah ketemu seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, dilanjutkan salat Zuhur dan makan tradisional Pindang Rupit (Nasrullah)


×
Berita Terbaru Update