Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

AKHIR TAHUN 2023 | 22 PERSONIL POLRES MURATARA NAIK PANGKAT

Minggu, 31 Desember 2023 | 10:19:00 PM WIB Last Updated 2024-01-01T06:20:10Z
    Bagikan Berita ini



DETIK TV SUMSEL | Muratara - Sebanyak 22  personel Polres Musi Rawas Utara (Muratara) naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.  Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat tersebut berlangsung di halaman Mapolres Muratara (31/12/2023) Minggu siang. 

Adapun personel Polres Muratara yang naik pangkat dengan rincia, dari AKP ke Kompol 1 personel, IPTU ke AKP 1 personel, IPDA ke IPTU 3 personel, AIPDA ke AIPTU 4 personel, BRIGPOL ke BRIPKA 1 personel, BRIPTU ke BRIGPOL 11 personel dan BRIBDA  ke BRIBTU 1 personel. 


Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani S.I.K.,M.H. pemimpin upacara mengatakan, kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas prestasi kinerja yang telah ditunjukkan selama ini.

" 22 personil Polres Musi Rawas Utara (Muratara), Alhamdulillah yang pada hari ini mendapatkan anugrah kenaikan pangkat, atas didikasi loyalitas dan kinerja nya selama ini. Kenaikan pangkat ini sebenarnya bukan hak mutlak dari pada anggota, tapi hak yang di dapatkan dari hasil kinerja nya."Ungkap Kapolres saat di wawancarai awak media. 


Lebih lanjut Kapolres berpesan, pangkat merupakan cerminan kompetensi yang harus diemban. yang bila mana bahwa naik pangkat itu bukan hanya satu anugerah, tapi ingat di balik kenaikan pangkat memiliki beban dan tugas tanggung jawab yang makin berat, ibaratkan semakin tinggi pohon semakin besar angin yang akan menerpanya.

"Naik pangkat itu bukan hanya satu anugerah, tapi ingat di balik kenaikan pangkat memiliki beban dan tugas tanggung jawab yang makin berat , ibaratkan semakin tinggi pohon semakin besar angin yang akan menerpanya."Tutup Kapolres (Tim) 

 
×
Berita Terbaru Update