Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

TERJADI KARHUTLA DI MURATARA | KAPOLRES TURUN LANGSUNG MEMADAMKAN API

Jumat, 06 Oktober 2023 | 4:46:00 AM WIB Last Updated 2023-10-06T11:46:34Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Muratara - Polres bersama BPB Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dan pemadam kebakaran terus berjibaku memadamkan api yang membakar lahan diwilayah perkantoran Kabupaten Muratara.(6/10/23) 

Tidak tanggung-tanggung Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik.MH turun langsung memimpin untuk melakukan pemadaman api. 

Polres Muratara mengerahkan mobil water Canon untuk memadamkan api, terpantau Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik. MH juga didampingi Kepala BPBD berserta anggotanta untuk memadamkan api yang menyelimuti wilayah perkantoran Kabupaten Musi Rawas Utara. 


Ditengah-tengah asap yang tebal tidak menghalangi orang nomor satu di jajaran Polres Mura tersebut untuk ikut memadamkan api, terlihat Kapolres Muratara berada di tengah -tengah kabut asap yang menyelimuti lokasi kebakaran. 

Ditempat yang sama, Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, S.ik. MH. Mengatakan, setiap hari sampai malam anggota polisi dan BPBD serta Damkar berusaha memadamkan api. Untuk memadamkan api Polres Muratara mengerahkan mobil water Canon dan peralatan lainnya

“Setiap hari sampai malam anggota Polres dan BPBD serta Damkar berusaha memadamkan api. Untuk memadamkan api Polres Muratara mengerahkan mobil water Canon,”Ungkapnya kepada awak media (Tim) 


×
Berita Terbaru Update