Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

PILKADES DESA LUBUK MAS | MUKTI MENANG DENGAN SUARA TERBANYAK

Selasa, 31 Oktober 2023 | 10:17:00 PM WIB Last Updated 2023-11-01T17:36:16Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Muratara - Hasil penghitungan Suara Pilkades Desa Lubuk Mas, Kecamatan Terawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan, dimenangkan oleh Mukti nomor urut saru (01). Selasa (31/10/2023) 

Berdasarkan informasi yang didapatkan dilokasi pemilihan berikut rilis Berita Acara Hasil Akhir Pemunguan dan Penghitungan Suara Pemilihan Kepala Desa Lubuk Mas tahun 2023. Hasil yang di peroleh masing-masing Calon adalah sebagai berikut :

1.Nomor Urut Satu (Mukti) memperoleh Suara Sah sebanyak 279 suara.
 2. Nomor Urut Dua (Muslimin) memperoleh Suara Sah sebanyak 55 suara. 
3.Nomor Urut Tiga (Sarahudin) memperoleh Suara Sah sebanyak 121 suara. 
4. Nomor urut Empat (Riswanto) 
Memperoleh suara sah sebanyak 72 suara.
5. Nomor urut Lima (Muhammad Amin) memperoleh suara sah sebanyak 25 suara.

Dengan demikian Mukti unggul dari ke empat calon lainya dan dinyatakan Calon Kepala Desa Terpilih untuk Periode 2023-2029. Dari pantauan awak media di lapangan, pemilihan Kepala Desa Lubuk Mas, berjalan dengan tertib, aman dan kondusif. Hal itu tidak tidak terlepas dari kesadaran warga masyarakatnya yang bijak dalam berdemokrasi.

Lebih lanjut Pilkades Lubuk Mas pemenang suara terbanyak Mukti mengatakan, Ia mengucapan terimakasihnya kepada seluruh tim dan pendukungnya. Termasuk seluruh elemen masyarakat Desa Lubuk Mas, berserta seluruh aparat keamanan Tni/Polri yang telah ikut serta menyukseskan proses berlangsungnya Pilkades tersebut dengan aman tertib dan lancar.

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Lubuk Mas yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Dan amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya, untuk membawa desa ini ke arah yang lebih baik,"Sebut Mukti di tengah kemeriahan kemenangan bersama pendukungnya."Tutupnya
×
Berita Terbaru Update