Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Pemilihan Kepala Desa Pangkalan | Hendara Adi Kusuma Memperole Suara Terbanyak

Selasa, 31 Oktober 2023 | 7:54:00 AM WIB Last Updated 2023-10-31T14:59:39Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Muratara - Pemilihan Kepala Desa Pangkalan, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan, berjalan lancar, aman dan kondusif. Selasa,(31/10/2023)

Pilkades Pangkalan diikuti oleh dua peserta
yakni Hendra Adi Kusuma nomor urut satu (1) dan Ibnu Solihin nomor urut dua (2). Suara terbanyak dimenangkan oleh nomor urut satu (1) Hendra Adi Kusuma dengan suara sebanyak 708 suara. Sedangkan Ibnu Solihin nomor Urut dua (2) memperoleh suara sebanyak 560.

Sementara itu Hendra Adi Kusuma pemenang Pilkades Desa pangkalan mengatakan, dirinya mengucap syukur Pilkades di Desa Pangkalan berjalan aman damai dan kondusif, kesuksesan ini menurut Hendra merupakan kesuksesan bersama, baik warga masyarakat yang telah mendukungnya, Panitia Pilkades, Aparat Desa Pangkalan dan aparat keamanan yang kesemuanya telah bekerja keras sebagaimana porsi masing-masing.

"Alhamdulillah.. Pilkades Desa Pangkala berjalan aman damai dan kondusif, saya mendapat amanah kepercayaan dari masyarakat Pangkalan, untuk memimpin desa ini, kmesuksesan ini menurut Hendra, merupakan kesuksesan bersama, baik warga masyarakat yang telah mendukungnya, panitia Pilkades, sl aparat desa Pangkalan, maupun aparat keamanan yang kesemuanya telah bekerja keras sebagaimana porsi masing-masing."Ujarnya kepada wartawan (31/10/23) Selasa malam.

Lebih lanjut Hendra Adi Kusuma juga menyampaikan, ia ucapan terimakasih kepada Seluruh warga dan masyarakat Desa Pangkalan, terlebih dahulu kepada keluarga besar dan para tim sukses, panitia Pilkades, Aparat Desa dan Aparat Keamanan yang ikut serta menyukseskan Pilkades Desa Pangkalan.



"Secara pribadi saya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat desa Pangkalan, terlebih kepada seluruh para pendukung, Tim sukses saya, Jajaran Panitia Pilkades dan Staf desa Pangkalan, yang juga turut mendukung suksesnya pilkades ini,"Papar Hendra kaepada awak media.

Lebih jauh pemenang suara terbanyak di Pilkades Desa Pangkalan tersebut, juga menyampaikan komitmennya dalam membangun Desa Pangkalan sesuai visi misi yang telah diprogramkannya

"Insyaallah dengan terpilihnya saya sebagai Kepala Desa Pangkalan, seluruh visi misi yang sudah kita programkan untuk membangun desa Lubuk Mas ini, dapat kita realisasikan desa yang lebih maju." Tutupnya. (Tim)

×
Berita Terbaru Update