Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Beredar Video Puskesmas Tanjung Aur Diduga Kosong Saat Jam Dinas

Jumat, 15 September 2023 | 10:03:00 PM WIB Last Updated 2023-09-16T05:24:57Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lahat - Sebuah peristiwa menggemparkan terjadi pada Jumat (14/9/2023) pukul 11.00 WIB di Puskesmas Tanjung Aur, kecamatan Kikim Tenga , Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan

Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan situasi yang mengkhawatirkan di Puskesmas tersebut saat jam kerja.

Dalam video tersebut, terlihat korban kecelakaan terkapar di Puskesmas Tanjung Aur, membutuhkan pertolongan medis yang mendesak.

Namun, yang sangat mencolok adalah ketiadaan staf pegawai di Puskesmas tersebut. Video ini dibuat oleh sejumlah warga yang telah berupaya membantu evakuasi korban kecelakaan ke Puskesmas.

Pembuat video dengan cemas berjalan melalui setiap ruangan di Puskesmas, sembari berusaha mencari petugas medis yang seharusnya siap memberikan pertolongan pada jam kerja.

Namun, tidak seorang pun pegawai yang terlihat berada di tempat tersebut.

Pihak pembuat video segera menghubungi Bupati Lahat untuk memberikan laporan tentang kejadian tersebut.

Mereka mengungkapkan kekhawatiran bahwa Puskesmas, yang seharusnya menjadi tempat pertolongan pertama bagi masyarakat, terlihat sepenuhnya kosong saat jam kerja.

Hingga berita ini diterbitkan, tim masih dalam upaya konfirmasi untuk mengungkap keberadaan pegawai Puskesmas Tanjung Aur pada saat peristiwa ini terjadi. (Sutan)
×
Berita Terbaru Update